Panitia Natal API Sulut Dilantik, Eman Siap Jalankan Tugas Pelayanan

160

Tomohon, MP

Panitia perayaan Natal Yesus Kristus Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulawesi Utara (Sulut), siap menjalankan tugas pelayanan yang dipundakkan. Penegasan itu disampaikan Pnt Jimmy Feidy Eman, SE.Ak, yang dipercayakan sebagai ketua panitia, usai dilantik bersama seluruh panitia di Jemaat GMIM Eben Heazar Kaaten, Minggu (08/09).

Eman yang dikenal sebagai Walikota Tomohon ini meyakini, Tuhan akan menuntun panitia untuk bekerja sungguh hati dalam menjalankan tanggung jawab ini.

“Saya dan seluruh panitia, bersyukur dipercayakan para hamba Tuhan di API Sulut untuk melayani sebagai panitia perayaan Natal Yesus Kristus API Sulut. Kita berharap seluruh panitia bisa saling menopang, bekerja maksimal untuk mensukseskan acara ini,” ucap Eman.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) API Kota Tomohon, Pdt Steven Bons Manengkei, M.Th, berucap terima kasih untuk para Pendeta, Hamba Tuhan, sejumlah pejabat Pemot Tomohon dan semua yang telah bersedia menjadi panitia perayaan Natal API Sulut.

“Terima kasih untuk semua yang siap menopang dan menjadi panitia pelaksana perayaan Natal Yesus Kristus API Sulawesi Utara. Terima kasih Pak Walikota Tomohon Pnt Jimmy Feidy Eman yang siap untuk memotori langsung panitia ini. Terima kasih untuk dukungan penuh Pemkot Tomohon, para Pendeta, Hamba Tuhan untuk kegiatan ini,” tutur Manengkei.

Diketahui, perataan Natal API Sulut akan dilaksanakan bulan Desember nanti. Kota Tomohon dipilih untuk menjadi tuan dan nyonya rumah. (Eka Egeten)