Panitia TIFF 2018 Dibubarkan

195
Eman serahkan piagam penghargaan ke Kapoyos. (ist)

Tomohon, MP
Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2018 resmi dibubarkan. Pembubaran dilaksanakan di Kelurahan Pinaras, Kamis (30/8).

Ketua Umum Panitia TIFF 2018, Coreta Louise Kapoyos mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Dimana, telah memberikan kepercayaan besar terhadap dirinya menjadi Ketua Umum Panitia. Ia pun memberikan masukan positif untuk diterapkan demi suksesnya TIFF 2019.

Di tempat yang sama, Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak pun mengapresiasi tinggi Ketua Umum Panitia. Terima kasih pula disampaikannya untuk seluruh koordinator seksi yang turut bersinergi dan menyukseskan TIFF 2018. Apalagi ini telah mengangkat Tomohon menuju Kota Pariwisata Dunia.

Selanjutnya, Walikota Tomohon menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapoyos. Selain TIFF, Panitia HUT RI Ke-73 juga dibubarkan dalam momen yang sama. Seusai itu, dilanjutkan dengan rapat koordinasi evaluasi untuk mempertahankan dan meningkatkan TIFF 2019 mendatang.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Micky J L Wenur, Kapolres AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc, jajaran pemerintah kota, camat dan lurah se-Kota Tomohon. (timmp/01)