Para Pengunjung dan Pekerja Mall Kecipratan

139

Calon Gubernur Sulut VAP Sambut Natal Dengan Berbagi Kasih

MANADO, ManguniPost.com – Menyambut Natal dengan berbagi kasih, hal itu sejak lama diterapkan Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Menariknya, sentuhan kasih VAP di bulan Desember 2019 ini bukan hanya dirasakan para penghuni panti asuhan, tokoh-tokoh agama, para petani, pedagang di pasar dan masyarakat Minut. Para pengunjung dan pekerja di Mega Mall pun ikut merasakannya.

Dimana, calon Gubernur Sulut periode berikut ini telah bertandang bersama timnya ke sana, Jumat (20/12).

Saat tiba di kawasan Mega Mall, VAP dan timnya sempat singgah sebentar di Bakso Lapangan Tembak, untuk mengisi tenaga.

Begitu dikonfirmasi awak media terkait kedatangannya, srikandi Minut yang telah mendaftar Bakal Calon Gubernur Sulut ke Partai NasDem itu menegaskan bahwa dirinya hendak berbagi kasih dengan sesama jelang Natal. “Ini kan so mo Natal, kita mau berbagi kasih dulu dengan sesama,” ujar VAP.

Usai itu, VAP bersama timnya langsung bergerak mengelilingi Mega Mall, guna menyapa para pengunjung dan pekerja. Dan memberikan sejumlah uang dan kelender tahun 2020.

Lepas dari area Mega Mall, rombongan VAP kemudian bergerak ke MultiMart yang lokasinya bersebelahan. Di sana, para pengunjung dan pekerja pun ikut mendapatkan sentuhan kasih VAP.

Selanjutnya, rombongan VAP menuju ke McDonald’s untuk berbagi kasih dengan kaum milenial. Kehadiran VAP ikut disambut baik, bahkan mereka VAP sempat foto bersama dengan mereka.

Saat di McDonald’s, VAP kembali berbincang-bincang bersama awak media, serta menegaskan bahwa aksi berbagi kasih yang dilakukannya ini, sudah tradisi dan bukan didasari karena dirinya bakal ikut Pilgub 2020.

“Bukan nanti sekarang, sudah dari dulu. Tidak natal juga tetap saya berbagi, jadi saluran berkat Tuhan. Dalam matematika itu, kita jangan hanya taunya tambah dan kurang saja, tapi juga harus tau berbagi,” tandasnya. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur