PDI-Perjuangan Merahkan Lapangan KONI Manado

348

Manado, Mangunipost.com – Lapangan KONI Sario Manado yang memiliki daya tampung kurang lebih puluhan ribu orang, Sabtu (13/04) ini, telah dipadati barisan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulut.

Kehadiran massa partai politik berlambang banteng moncong putih itu tak lain untuk mengikuti kampanye akbar atau rapat umum PDI-Perjuangan di Sulut.

Dimana, mereka hadir sebagai bentuk komitmen, siap memenangkan PDI-Perjuangan dan calon Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilu tahun ini, yang akan digelar secara serentak di Indonesia tanggal 17 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) wilayah Sulut, Adriana Dondokambey yang sekaligus Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 01 Dapil Sulut, melalui sambutannya, telah mengajak para kader dan segenap simpatisan untuk bersatu memenangkan pasangan calon (paslon) Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam pemilihan nanti.

“Mari torang sama-sama menyambut pesta demokrasi pada bulan April dengan riang gembira dan gotong royong. Mari kita menangkan paslon nomor urut 01 Jokowi untuk menjadi Presiden kembali,” ajak Adriana.

Selanjutnya, dirinya mengajak segenap kader dan simpatisan untuk ikut memenangkan PDI-Perjuangan di Pemilu 2019 ini. “Mari kita yakinkan semua dalam rangka memenangkan PDI-Perjuangan dan kita dapat memberikan kesan kepada keluarga dan masyarakat bahwa PDI-Perjuangan pilihan terbaik. Dan lebih jauh dari itu rapatkan barisan dalam PDI-Pejuangan, walaupun berbeda-beda tetap satu,” tandasnya.

Adapun saat kampanye PDI-Perjuangan digelar di lapangan KONI, turut hadir serta Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey bersama isteri, Wakil Ketua, Steven Kandouw, para kader terbaik PDI-Perjuangan Sulut, para Calon Legislatif (Caleg) yang diusung PDI-Perjuangan, baik yang maju di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Sulut, maupun DPRD Kota Manado, dan hadir pula para pendukung Caleg bersama massa militant PDI-Perjuangan. (*)

Penulis : Eka Egeten

Editor : Jack Wullur