Polres Minahasa Dapat Kendis Dari Pemkab

241

Tondano, Mangunipost.com – Kendaraan dinas (kendis) operasional secara simbolis telah diterima Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang dari Pemkab Minahasa, Senin (08/04).

Proses penyerahan kendis operasional itu berlangsung di halaman Kantor Bupati Minahasa, disertai dengan tanda tangan dan penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Kapolres dari Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring (ROR).

Adapun penyerahan kendis operasional tersebut telah dirangkaikan dengan kegiatan Apel Kerja Awal Bulan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Minahasa.

Selain Polres Minahasa, diketahui kalau bantuan kendaraan dari Pemkab juga diberikan kepada Dandim 1302/Minahasa, Kajari Minahasa, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Tondano, dimana masing-masing mendapat 1 unit kendaraan roda 4. Sedangkan, untuk Kapolres Manado dan Kapolres Tomohon, masing-masing 3 unit kendaraan roda 2.

Bupati ROR dalam sambutannya, mengatakan pemberian kendis operasional ini merupakan program kerja ROR-RD guna menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Kita bersyukur saat ini boleh bersama-sama dengan Forkopimda Minahasa, Kapolres Manado dan Kapolres Tomohon untuk menyerahkan kendaraan dinas/kendaraan pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Minahasa. Mengingat dari 25 kecamatan yang ada, beberapa kecamatan di Kabupaten Minahasa masuk dalam wilayah kepolisian Polres Manado dan juga Polres Tomohon,” ungkap Bupati.

Sekedar diketahui, proses penyerahan kendis operasional ini disaksikan langsung Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa, Jeffry R Korengkeng, serta segenap pejabat dan ASN di lingkup Pemkab Minahasa.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, Kajari Minahasa, Rahmat Budiman Taufani, perwakilan dari Pengadilan Negeri Tondano, Kapolres Manado, Kombes Pol Benny Bawensel, Kapolres Tomohon, AKBP Raswin B Sirait. (*)

Penulis : Kelly Korengkeng

Editor : Jack Wullur

Top of Form

Bottom of Form