Polresta Manado Tangkap Pelaku Penganiayaan di Lawangirung

509

Manado, MP

Penganiayaan dan penikaman di depan kantor Telkom di Lawangirung, Wenang, Manado berhasil diungkap polisi. Kasus tersebut terjadi pada Selasa, 5 Februari 2019, dini hari.

Korban, Moses Nayatuen (23), warga asal Kairatu, ditikam oleh AM (23). Sebelum ditikam, korban dikeroyok oleh AM berserta dua rekannya, RL (24) dan AS (24). Ketiga pelaku merupakan warga Lawangirung Lingkungan I.

Tim Paniki Rimbas 1 bersama Tim Macan Polresta Manado, dipimpin Aiptu Jemmy Mokodompit, langsung mendatangi korban yang dirawat di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado untuk memperoleh informasi.

Usai mendapat keterangan dari korban, tim gabungan bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP). Sekitar pukul 03.00 WITA, tim akhirnya berhasil meringkus ketiga pelaku.

Menurut keterangan korban, kejadian bermula dari perselisihan antara dirinya dengan AM, di acara pesta ulang tahun seorang warga di Lawangirung. Korban lalu ‘bakuku’ (berteriak-teriak). Sesaat kemudian terjadi aksi kejar-kejaran sampai di depan kantor Telkom. Di situlah, korban dikeroyok AM dan dua temannya. Korban kemudian ditikam oleh AM dengan pisau di rusuk sebelah kiri. Usai menganiaya korban, ketiga pelaku melarikan diri. Sementara korban dibawa temannya ke rumah sakit.

Menurut Aiptu Mokodompit, para pelaku telah diamankan di Mapolresta Manado.
“Para pelaku lalu kami bawa ke Mapolresta untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Aiptu Mokodompit. (Tim MP)