Polresta Manado Terima Delik Aduan

340
Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)

Sempat Viral di Medsos ‘Pelakor’ Rasa Okky Jelly Drink

Manado, Mangunipost.com – Dugaan hubungan gelap (hugel) lelaki beristeri yang top dengan slogan “Okky Jelly Drink”, baru-baru ini gempar di media social (medsos). Menariknya, persoalan tersebut telah tembus Polresta Manado, Senin (11/03).

Dimana, perempuan NJ menempuh proses hukum atas dugaan perzinahan yang dilakukan suaminya, YA bersama wanita EN.

Dalam delik aduan itu, hugel Abdul bersama ‘pelakor’ EN baru terkuak, begitu NJ mempergoki YA tengah bersama EN di dalam kamar kost Pondok Asri.

Terlapor menduga kuat sang suami sudah melakukan perzinahan dengan EN. Hal itu dikuatkan dengan temuan bukti chatingan di pesan facebook (fb) antara keduanya.

Dalam isi chatingan, YA telah menuturkan kembali nikmatnya hubungan seksual bersama EN. Bahkan, YA menyebut rasanya seperti produk minuman Okky Jelly Drink. “Betul enak skali syg, sama den ada sedot oki jelly drink”.

Selain bukti chatingan, dalam delik aduan NJ turut dilampirkan pula bukti foto berduan antara YA dengan EN.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel saat dihubungi awak media melalui Humasnya, tak menepis adanya delik aduan tersebut. Dan menegaskan bakal memprosesnya sesuai prosedur yang berlaku.

Patut diketahui, jika delik aduan ini terus berproses hingga ke pengadilan, terlapor YA bisa terancam pidana 9 bulan dengan Pasal 284 KUHPidana. Namun, bisa juga bebas dari jeratan pidana, apabila pelapor NJ mencabut delik aduannya. (*)


Sumber : Humas Polresta Manado

Penulis/Editor  : Jack Wullur