PROJO Dukung OD-SK Lanjutkan Kepemimpinan di Sulut

45

MANADO, ManguniPost.com – Arus dukungan terhadap petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di ajang Pilkada serentak 2020, terus mengalir.

Bahkan organisasi masyarakat (ormas) sekelas PROJO ikut menyatakan sikap politis untuk mendukung penuh paslon nomor urut 3 itu.

“Sudah ada petunjuk dari DPP, dimana PROJO menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, 9 Desember nanti,” ungkap Ketua PROJO Sulut, Lucky Schramm, saat dihubungi awak media.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan instruksi DPP untuk mendukung paslon OD-SK itu telah diturunkan DPP PROJO secara resmi melalui surat nomor 02/PILKADA/DPP-PROJO/XI/2020 tertanggal 16 November 2020.

“Dalam surat tersebut, segenap DPD, DPC, PAC PROJO se-Sulut telah diinstruksikan untuk ikut memenangkan paslon OD-SK,” tegasnya.

Bahkan, alumni Universitas Atmajaya itu mengungkapkan alasan PROJO mendukung paslon OD-SK, sebab selama 5 tahun memimpin paslon tersebut selalu bekerja keras mensukseskan visi dan misi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“PROJO memberikan dukungan kepada calon Kepala Daerah yang bersedia bekerja keras, bahu membahu bersama rakyat dan mendukung visi dan misi Presiden Jokowi untuk Indonesia Maju,” pungkas Schramm.

Selebihnya, dirinya mengajak masyarakat Sulut ikut mensukseskan pesta demokrasi 9 Desember nanti.

Tak hanya itu, Schramm turut membeberkan sikap dukungan PROJO terhadap paslon Kabupaten/Kota di Sulut.

“Untuk sikap dukungan PROJO di Kabupaten/Kota di Sulut ada tiga. Di Kota Tomohon, PROJO mendukung paslon Carol JA Senduk dan Wenny Lumentut. Di Kota Bitung, PROJO mendukung paslon Maurits Mantiri dan Hengky Honandar. Dan di Minut, PROJO mendukung paslon Joune JE Ganda dan Kevin W Lotulung,” tuntasnya. (*)