Projo Sulut ‘In Action’ di Moment HPSN

337

Manado, Mangunipost.com – Pembentukan Pro Jokowi (Projo) di Sulawesi Utara (Sulut) bukan hanya sekedar nama. Di moment Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Sabtu (23/02), barisan Projo Sulut pun telah bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menariknya, dalam momentum HPSN tersebut, Projo Sulut telah bergerak bersama DPC Projo Tomohon dan DPC lainnya, melalui aksi bakti social (baksos) di wilayah Sumompo, Kota Manado, yang dipimpin Wakil Ketua III Projo Sulut, Rocky Paat bersama Wakil Ketua dan segenap jajaran Projo Sulut lainnya.

Terkait kegiatan Baksos di momentum HPSN, Ketua Projo Sulut, Louis Schramm sangat mengapresiasi kebersamaan Prjo Sulut dalam berpartisipasi membantu masyarakat.

Foto bersama usai rapat evaluasi kegiatan Baksos yang dipimpin Wakil Ketua III Projo Sulut.
Foto bersama usai rapat evaluasi kegiatan Baksos yang dipimpin Wakil Ketua III Projo Sulut.

“Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah melakukan aksi social dengan membersihkan sampah, semoga apa yang torang lakukan bermanfaat bagi semua dan bisa mendukung Jokowi-Amin dalam perolehan suara pada saat pemilihan tanggal 17 April 2019 2019,” ungkap Schramm.

Adapun dalam kegiatan Projo Sulut di moment HPSN, diketahui bahwa Projo Tomohon telah menerjunkan 2 Dump Truck. Selain itu, Projo Sulut juga telah menggalang dana bantuan untuk masyarakat setempat. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur