Putra Ketua PN Bitung Beracara di PN Manado

495
Safir Usup masuk dalam tim Advokat Hanafi Saleh
Safir Usup masuk dalam tim Advokat Hanafi Saleh

Manado, MP – Kehadiran Safir Usup di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Manado, Kamis (24/1), telah menarik perhatian awak media.

Dimana, putra Ketua PN Bitung, Alfi Usup ini telah masuk barisan tim Penasihat Hukum (PH) yang dikomandani Advokat Hanafi Saleh.

Sayangnya, ilmu Usup yang mengalir di darah Safir belum sempat keluar. Mengingat, sidang agenda pembacaan eksepsi harus mengalami penundaan, karena satu dan lain hal.

Terkait duduk bersidangnya sang putra di PN Manado, Usup ketika dimintai tanggapan oleh awak media, enggan berkomentar lebih.

Menurut Usup, keterlibatan Safir dalam tim PH Hanafi, tidak bisa dihubungkan begitu saja dengan posisinya sebagai Ketua PN Bitung. “Jangan dikaitkan dengan saya dong,” tanggapnya.

Selanjutnya, Usup menuturkan kalau keterlibatan Safir dalam proses persidangan adalah tuntutan profesi yang dipilih sang anak, untuk mengukir jalan menuju masa depan.

Lebih dari itu, Usup sebagai ayah, berharap Safir di kemudian hari dapat menjadi pengacara professional. Dan dirinya siap memberikan dukungan penuh, baik secara moral maupun spiritual. (spy)