Putra Nusa Utara Siap Bertarung di Pilwako Manado

136

Manado, ManguniPost.com – Pesta demokrasi memilih siapa calon pemimpin Kota Manado berikut, siap diramaikan oleh salah satu putra Nusa Utara.

Pasalnya, Jumat (15/11) ini, Yongki Limen yang juga anggota DPRD Sulut, telah menyambangi Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Manado, untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado.

Saat bertandang ke sana, Limen telah disambut hangat Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Manado, Dolfie Mamengko.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam ajang penjaringan bakal calon Wali Kota Manado. Tentunya semua calon yang mendaftar harus mengikuti juklat yang diberikan oleh DPP Golkar, seperti halnya akan dilaksanakan survey calon itu sendiri,” terang Mamengko.

Sementara itu, Limen saat ditemui awak media mengaku sebagai kader Golkar dirinya sangat bangga bisa mendaftar.

“Ini merupakan arus bawah dari masyarakat pesisir pantai dan juga masyarakat Nusa Utara yang mengijinkan saya maju sebagai bakal calon Wali Kota Manado,” ujarnya.

Lebih dari itu, dirinya optimis bahwa masyarakat Nusa Utara yang berdomisili di Kota Manado takkan membiarkan dirinya kalah jika terpilih untuk bertarung sebagai Calon Wali Kota nanti.

“Masyarakat Nusa Utara yang punya hak pilih itu dikisaran 90 ribu orang. Maka, patokan inilah saya harus maju sebagai bakal calon perutusan Nusa Utara,” kuncinya. (*)

Kontributor : Nal

Editor : Jack Wullur