Rayakan HUT ke-131 GMIM Imanuel Pinabetengan, Bupati Roring Resmikan Pastori

157

Tompaso, MP

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke – 131 Jemaat GMIM Imanuel Pinabetengan, Tompaso Barat, Minggu (18/8). Acara ini dirangkaikan dengan peresmian Pastori 3.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Petra Rembang, M.Th, Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya, mengambil pembacaan Alkitab dalam Roma 13 : 1 – 7 dengan perikop “Kepatuhan Kepada Pemerintah”.

Bupati Minahasa dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur. “Puji dan syukur atas berkat tuntunan kasih-Nya kita dipertemukan di tempat ini dalam acara HUT Jemaat GMIM Imanuel Pinabetengan ke-131 tahun yang dirangkaikan dengan pentahbisan pastori 3. Ini berkat tuntunan dan kasih Tuhan,” ucap Roring.

Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Roring mengucapkan selamat HUT ke-131 kepada jemaat GMIM Imanuel Pinabetengan. Ia juga menegaskan, pemerintah akan membantu pembangunan.

“Kita juga patut mengucap syukur boleh merayakan hari ulang tahun ke-74 RI. Selamat ulang tahun ke-131 tahun dan selamat atas peresmian pastori 3,” kata Roring.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua BPMW Tumompaso 2 Pdt. Dantje Lukouw, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pinabetengan Pdt. Jelly Sambow, S.Th, Kadis Pendidikan Drs Riviva Maringka, M.Si, Kasat Pol-PP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Kabag Organisasi Nicky Porawouw, SSTP, Kabag Kesra Vonny Kaunang, S.Pd, Camat Tompaso Barat Steffry Pandey, ST, Wakapolsek Tompaso IPDA Forpet Tinuntung, serta Hukum Tua Pinabetengan Raya. (Kelly Korengkeng)