Rektor Unsrat Dianugerahi ‘Industry Marketing Champion’

204

Manado, MP

Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA, kembali meraih prestasi. Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado ini dianugerahi Industry Marketing Champion, di bidang sales promotion breakthrough.

Tokoh kelahiran Kota Manado ini Provinsi Sulawesi Utara itu membuktikan, perempuan juga mampu menjadi pemimpin yang baik.

Ini adalah satu bukti kerja cerdas dari seorang pemimpin perempuan, di bidang sales promotion breakthrough.

“Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA, salah satu pimpinan atau motor sales promotion breakthrough yang berhasil meraih prestasi dengan diberikan penghargaan Industry Marketing Champion,” ungkap Kabag Humas Unsrat, Daniel Pangemanan, saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Rabu (17/7).

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw, di Hotel Four Points By Sheraton, Sario, Kota Manado, Selasa (16/7) kemarin. Diakui, ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Unsrat.

Dengan tangan halus memimpin Unsrat pada periode ke-2 ini, semakin terlihat bahwa lembaga ini pantas masuk kategori universitas terbaik di Indonesia Timur.

Penghargaan yang didapat juga diakui bukanlah sebuah hasil yang instan. Tetapi, penghargaan ini didapat dengan penuh perjuangan, kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama.

“Prestasi yang didapat, ini bukanlah sesuatu yang instan. Melainkan melewati proses yang panjang, yang berbelit-belit,” tutupnya. (Roki Taliawo)