Rumondor Tinggalkan Kesan Tersendiri di Deprov Sulut

222
Bartolomeus Mononutu meletakan karangan bunga di samping peti jenasah.

Manado, MP

Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) tengah berduka. Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN), John Rumondor, telah “berpulang” ke pangkuan Sang Khalik.

ASN yang memulai karirnya sebagai tenaga honorer selama 15 tahun di Sekretariat Dewan (Setwan)  Provinsi ini meninggal saat aktif sebagai abdi negara.

Jabatan terakhir Rumondor adalah Staf Pelaksana Sekretariat Dewan Provinsi Sulut. Jenasahnya disemayamkan di pada Rabu, (15/8) 2018 di lobi kantor DPRD Sulut.

Acara pelepasan jenasah dilaksanakan secara formal itu dipimpin oleh Sekretaris Dewan Bartolomeus Mononutu. Lagu pujian dan penghiburan dipersembahkan oleh para Staf Sekretariat Deprov.

Dalam sambutannya Mononutu mengatakan, Jhon Rumondor telah meninggalkan kesan khusus sehingga mereka yang ditinggalkan berterima kasih.

“Kami turut berduka cita. Kami punya kesan tersendiri tentang saudara Jhon Rumondor. Untuk itu kami berterima kasih atas jasa-jasanya. Baik masih di kantor lama maupun di kantor Maumbi,” kata Mononutu dengan nada berduka.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa dikuatkan. Terima kasih Jhon, Selamat jalan Jhon,” ucapnya lagi sebelus meletakan karangan bunga di samping petp jenasah.

Almarhum Jhon Rumondor akan dikebumikan di desa Tumaluntung. Keluarga menyampaikan terima kasih atas simpati dan perhatian Sekretariat Dewan pada saat almarhum sehat, sakit maupun di rumah sakit.

Keluarga juga meminta maaf apabila ada yang tidak berkenan yang dibuat oleh almarhum.

Turut hadir anggota DPRD Sulut Fanny Legoh,  Sekretaris Dewan Bartolomeus Mononutu, THL dan ASN di kantor DPRD Sulut. (Iswan Sual)