‘Sadam Telah Berbuat Untuk Masyarakat’

225

Kotabunan, MP

Arus dukungan masyarakat kian kencang mengalir ke Samsudin Dama (Sadam). Hal tersebut terlihat saat calon legislatif (Caleg) nomor urut 1 Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) I Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu menggelar kampanye dialogis, Minggu (7/4).

Dedi Ginoga saat membawakan orasi.
Massa pendukung Sadam.

Menuju lokasi kampanye di Desa Kotabunan, Sadam berjalan bersama pendukung dari kediamannya Desa Bulawan. Antusias masyarakat terlihat sepanjang jalan hingga tiba di rumah keluarga Bambang, lokasi kampanye.

Sejumlah tokoh masyarakat Boltim terlihat tampil memberikan pernyataan sikap untuk mendukung Sadam.

“Kami mendukung sepenuhnya Samsudin Dama untuk duduk di DPRD Boltim. Alasannya, Samsudin selama ini telah berbuat dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” tegas tokoh masyarakat Kotabunan Barat, Endang Detu.

Endang mengaku tidak dipaksa untuk mendukung Sadam. “Saya terpanggil untuk mendukung Samsudin, tidak dipaksa. Dia sudah berbuat untuk rakyat, pantas kita mendukungnya,” tandasnya.

Massa pendukung Sadam.

Senada diungkapkan tokoh masyarakat Desa Kayumoyondi yang biasa disapa Tete Yuni.

“Samsudin sangat baik kepada masyarakat. Ia selalu membantu orang yang membutuhkan, ia melayani masyarakat, memperjuangkan banyak kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

“Salah satu contoh, Samsudin selalu menyiapkan kendaraan hanya untuk dipakai masyarakat yang membutuhkan. Karena itu, mari kita sama-sama dukung Sadam. Pasti tidak akan menyesal,” sambungnya.

Sadam sendiri mengaku sangat senang terus mendapat dukungan masyarakat. “Saya harus bersyukur. Masyarakat terus berbondong-bondong datang menyatakan dukungan. Ini motivasi untuk lebih maksimal dan tulus untuk melayani masyarakat, menjadi saluran aspirasi,” ucap Sadam.

Dalam kampanye ini, hadir juga pengurus DPD PAN Boltim sebagai bentuk dukungan bagi Sadam. Selain mengajak memilih salah satu kader terbaik PAN Boltim, Samsudin Dama, warga juga diminta mendukung calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Mari kita amankan caleg PAN dan Capres Prabowo-Sandi,” pinta pengurus DPD PAN Boltim, Dedi Ginoga.

Penulis/Editor : Christian Karundeng