Sambut HUT Minahasa ke-590, Pemkab Minahasa Gelar Kerja Bakti

171

Tondano, MP

Minahasa akan merayakan hari ulang tahun ke-590 pada 5 November tahun 2018. Sejumlah persiapan menyambut dan memeriahkan hajatan tersebut terus dilakukan pihak Panitia Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

Salah satunya yakni, hari ini (19/10), melakukan kegiatan kerja bakti Aparatur Sipil Negara (ASN), yang melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Minahasa, di kompleks Stadion Maesa Tondano, yang akan menjadi lokasi pusat kegiatan. Termasuk Pameran Pembangunan Minahasa Expo 2018.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Drs. Moudy Leonhard Pangerapan, MAP mengatakan, hal ini berdasarkan surat edaran yang ditandatangani Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, SH, MSi. Surat ini telah diberikan ke masing-masing SKPD untuk ditindaklanjuti.

Untuk lokasi kerja bakti masing-masing SKPD sudah terlampir dalam surat edaran, dimana SKPD juga diminta membawa peralatan kerja bakti masing-masing dan akan dimulai pada pukul 08.00 Wita,” terang Pangerapan. (Kelly Korengkeng)