Sambut Masa Persidangan Ketiga, Eman Ajak Legislatif Lebih Semangat

213
Eman kala menyampaikan sambutan. (ist)

Tomohon, MP
Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Selasa (4/5). Rapat ini merupakan penutupan masa sidang kedua dan pembukaan masa sidang ketiga Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon. Saat ini telah menutup masa persidangan kedua dengan berbagai agenda serta kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

“Kiranya di masa persidangan ketiga ini, semuanya memiliki semangat baru dan motivasi tinggi. Disertai hati bersih, tetap berkomitmen melaksanakan tugas tanggung jawab. Tentunya ini bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara. Utamanya kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ucap JFE.

Walikota Tomohon mengajak, anggota DPRD hendaknya senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat. Diharapkannya, selalu ditumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi. Dibarengi dengan terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Youdy Moningka SIP. Giat ini dihadiri Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para anggota dewan. (timmp/01)