Sekot Lolowang Hadiri Syukuran HUT ke-19 Kamasi 1

189
Saat lilin HUT kelurahan ditiup bersama. (ist)

Tomohon, MP
Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota (Sekot) Ir Harold V Lolowang MSc menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Kamasi 1 ke-10. Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan syukur peringatan 73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Dilaksanakan di komplek lapangan Kelurahan Kamasi Satu, Kamis (29/8).

Kesempatan ini Sekota menyampaikan selamat ulang tahun ke-10 kepada pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Kelurahan Kamasi 1. Juga selamat bagi seluruh warga negara yang boleh merayakan 73 tahun kemerdekaan RI.

Menurut dia, peringatan HUT Kelurahan Kamasi 1 ini merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru. Utamanya dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen masyarakat yang ada.

“Perayaan saat ini dipahami sebagai momen yang tepat untuk introspeksi. Tentuk demi menilai, sejauh mana peran aktif masyarakat dan pemerintah kelurahan dalam mengoptimalkan pembangunan di Kamasi 1,” ungkap Lolowang membacakan sambutan Walikota.

Adapun ibadah syukur dipimpin Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi 1, Pdt Frelly Lempas-Lumenta STh. Dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Wilhelmina Mintje, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Toar Pandeirot SPd MM, Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Jemmy Laluyan, Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah, Noldy Senduk SE bersama Ketua Tim Penggerak PKK Olvin Senduk-Rompis, Lurah Kamasi 1, Femmy Melo SSos, Ketua Panitia HUT, Ir Nicky Rampengan MSc. (timmp/01)