Selamat Liverpool Juara Liga Inggris

104

Editor : Lucky Schramm

Setelah menunggu selama 30 tahun akhirnya Liverpool FC meraih gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020 Klub asal Merseyside itu terakhir kali menjadi juara liga pada 1990.

Liverpool meraih titel Juara Liga Inggris musim ini dipastikan setelah City tumbang 1-2 dari Chesea di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Dengan Kekalahan tersebut The Citizen tertahan di urutan kedua dengan 63 poin terpaut 23 angka dari Liverpool, yang sudah mengoleksi 86 poin, di puncak dan ini berarti perolehan poin dari Mohamad Salah dkk sudah pasti tidak terkejar lagi meski The Citizen sukses memenangi tujuh laga tersisa.

Dengan diraihnya titel juara liga pada pekan ke 31 The Kop dengan pelatih Klopp mencetak sejarah baru sebagai tim juara tercepat dalam sejarah Premier League.

Manchester City lewat akun twitter resmi mereka telah menyampaikan selamat kepada Liverpool telah memenangkan titel Juara Liga Inggris.

Steven Gerrad mantan kapten The Kop juga menyampaikan selamat atas keberhasilan yang luar biasa yang dicapai oleh Licerpool.

Fans Licerpool juga merayakan diluar stadion Liverpool atas juara Liga Inggris.

Selamat Liverpool, Selamat Klopp, Selamat buat Van Dijk dkk.

“You’ll Never Walk Alone”, Congratulation.

Anfield