Seluruh Pejabat Struktural Wajib Standby!

305

Roskanedi Tegaskan di Apel Kerja Gabungan         

Manado, Mangunipost.com – Penegasan agar para pejabat struktural di jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut tetap standbay hingga tanggal 17 April 2019, Senin (04/03), ikut diungkap Kepala Kejati Sulut, M Roskanedi, saat memimpin apel Kerja Gabungan Pegawai Kejati Sulut dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado.

“Dalam rangka penyelenggaraan Pemilu, mulai bulan ini sampai dengan selesai Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019, seluruh pejabat struktural mulai dari Kajati, Kajari dan pejabat struktural paling rendah, khususnya yang berkaitan dengan kasus-kasus atau permasalahan Pemilu tidak diizinkan meninggalkan kantor,” ungkap Roskanedi.

“Tidak diizinkan meninggalkan kota, harus standbay di kota kecuali ada kepentingan khusus dengan waktu yang terbatas,” tegasnya.

Selebihnya, Roskanedi juga mengingatkan seluruh pegawai untuk mencatat aktivitas kedinasan. “Kita harus mencatat semua kinerja kita sehari-hari. Disamping itu juga setiap pegawai harus mencatat semua permasalahan yang dihadapi pada saat pelaksanaan tugas, kalau ada permasalahan segera diskusikan dengan atasannya dan cari jalan keluarnya,” tuturnya.

Selain itu, eks Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI ini menegaskan kalau peningkatan disiplin tugas setiap hari tetap berlaku. “Absen kantor dilaksanakan dengan tertib, baik datang, pulang maupun keluar kantor. Keluar kantor pada saat jam kerja harus ada izin atasannya. Penggunaan Gamjak (Seragam Kejaksaan-red) harus sesuai ketentuan yang ada,” pungkasnya, seraya mengingatkan para Pejabat Struktural untuk tidak lupa mengisi buku Pengawasan Melekat (Waskat).

Adapun dalam apel gabungan tersebut, turut hadir Wakajati Sulut, Andi M Iqbal Arief, yang telah bersama-sama Roskanedi melakukan pengecekan penggunaan Gamjak seluruh peserta Apel Kerja. (*)

Sumber : KasiPenkum Kejati Sulut

Penulis/Editor : Jack Wullur