Semarak Natal Manguni Indonesia

338

Tondano, MP

Perayaan Natal organisasi masyarakat Manguni Indonesia berlangsung hikmat dan dihadiri ratusan pengurus dan anggota Manguni Indonesia (MI) se Indonesia yang di pusatkan di Benteng moraya Tondano.

Dengan tema “ Christmas up grade our love” dan sub tema ‘Dan kiranya TUHAN menjadikan kamu bertambah-tambah dan berkelimpahan dalm kasih seorang terhadap yang lain dan terhadap semua orang sama seperti kami juga mengasihi-MU’.

Ibadah dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah Tondano Satu Pdt. Maria Rarung Tampinongkol, M.Th
Dalam khotbahnya, mengingatkan sesama manusia untuk saling mengasihi satu dengan yang lain. Dan kiranya Manguni Indonesia bisa menjadi terang dan garam dunia di tengah kehidupan umat manusia.

Sementara itu Ketua Umum DPP Manguni Indonesia, Recky Roger Koraag, SH, menghimbau kepada seluruh pengurus,anggota,serta simpatisan bisa mensukseskan pesta demokrasi pada tahun 2019 nanti dan bersama sama dengn pemerintah dan aparat menjaga keamanan dan keterbiban di lingkungan sekitar.

Sementara itu sambutan Bupati Minahasa Ir. Royke Roring M.SI, dibacakan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa, Agustivo Tumundo. Ia berharap dukungan organisasi kemasyarakatan Manguni Indonesia agar bisa bersinergi serta mengawasi jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Minahasa guna kesejahtraan rakyat Minahasa.

Turut hadir dalam perayaan natal Manguni Indonesia, Ketua Wilayah Tondano 1, Pdt. Maria Rarung Tidak, M.Th, Ketua Umum Manguni Indonesia, Recky Roger Koraag, SH,
Ketua umum OKLBI Berty Lumempouw, Imanuel Manus,SH, anggota DPRD Minahasa, perwakilan Kapolres Minahasa, Kodim 1302 Minahasa, Ketua DPW Sulut Manguni Indonesia, Jhon Hes Sumual,SH serta Ketua ketua DPD se-kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara dan seluruh pengurus DPD Manguni Indonesia Kabupaten Minahasa beserta tamu undangan.(Kelly Korengkeng)