Sentuhan Kasih Ormas MI Minahasa Tembus 3 Panti

307

Tondano, Mangunipost.com – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Organisasi Masyarakat (Ormas) Manguni Indonesia (MI) Minahasa, Minggu (10/02) ini, telah menyentuh 3 Panti Asuhan.

Diketahui, kunjungan Ormas MI Minahasa ke Panti Asuhan Tondano, Langowan dan Tonsaru, tidak dengan tangan hampa. Mereka datang membawa bantuan berupa Sembako dan perlengkapan lainnya.

Menurut penuturan Ketua Panitia, Michael Toms Mamengko. Kegiatan Baksos ini sengaja digelar, sebagai bentuk kepedulian Ormas MI Minahasa.

“Ini kerinduan kami Manguni Indonesia Minahasa untuk berbagi kasih lewat bakti sosial. Apa yang kami berikan, itu sangat tulus. Kami harap bisa berguna bagi saudara-saudara kami,” tutur Mamengko, yang saat itu turut didampingi Sekretaris Panitia, Kelly Korengkeng.

Lebih lanjut, Mamengko menambahkan bahwa kegiatan Baksos yang dirangkaikan dengan show force keliling Danau Tondano ini, telah diikuti ribuan personil MI Minahasa. Dan berakhir di Benteng Moraya, dengan pengawalan Polres Minahasa.

“Kami bersyukur bisa selesai dengan baik. Kami juga turut berterima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Minahasa,” pungkasnya.

Patut diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPW MI Sulut, Hes Sumual bersama jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Sumual menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dihelat MI Minahasa.

“Saya berharap, persaudaraan dan kebersamaan MI Minahasa terus terpelihara. Terus buatlah yang terbaik dan dekatkanlah diri dengan masyarakat,” ungkap Sumual.

Sementara itu, Ketua DPD MI Minahasa, Valkyrie Nofree Parengkuan mengatakan, kegiatan bertujuan untuk kebersamaan, persatuan, keluargaan yang independen, bermartabat, humanis adat dan budaya. “Serta untuk NKRI dan Pancasila,” tandasnya. (*)

Penulis : Kelly Korengkeng

Editor : Jack Wullur