Suara Signifikan, Fuad dan Sadam Berterima Kasih ke Pendukung

317

Kotabunan, MP

Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan berjaya di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Sejumlah kader terbaiknya bakal melenggang mulus ke kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten.

Gambaran itu terlihat dari perolehan suara calon legislatif (Caleg) yang diusung ‘Matahari Terbit’ dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019 ini. Di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 misalnya, Samsudin Dama (Sadam) dan Fuad Landjar memperoleh suara signifikan.

“Hasil final kita masih akan menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum tapi kita juga sudah ada hitungan internal. Sementara, Pak Fuad Landjar dan Pak Samsudin Dama berhasil meraup di atas 1.000 suara,” ungkap Dewan Paputungan, Kamis (18/4).

Ketua Tim Pemenangan Sadam ini menjelaskan, dua kader PAN tersebut memiliki kans paling besar untuk duduk di kursi DPRD Boltim.

“Dari data yang kita kantongi, di PAN, Pak Fuad Landjar perolehan suaranya paling besar. Pak Sadam di tempat kedua. Kemungkinan besar, PAN bisa saja dapat 3 kursi di Dapil 1,” ungkap Dewan yang juga bertanggung jawab langsung terhadap tim IT dan tim pengolahan data Sadam.

Sementara, Fuad Landjar dan Sadam mengaku sangat berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan pendukung mereka.

“Terima kasih masyarkat Boltim yang telah memberikan dukungan bagi saya. Capaian suara yang saya dapat itu kepercayaan masyarakat. Suara ini tidak akan saya sia-siakan. Kepercayaan masyarkaat akan saya jawab dengan kesungguhan hati untuk melayani masyarakat,” kata Fuad Landjar.

“Saya bersyukur karena masyarakat Boltim masih memberikan dukungan kepada saya. Ini tentu bukti kepercayaan bagi saya untuk tetap menjalankan amanat rakyat,” sambung Sadam.

Menurutnya, kepercayaan rakyat Boltim akan dipikulnya sekuat tenaga. “Kalau dipercayakan untuk tetap melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat, berarti saya harus lebih maksimal lagi. Saya akan berupaya sekuat tenaga menjadi aspirasi masyarakat,” tandasnya.

“Terima kasih untuk dukungan rakyat Boltim bagi PAN. Terima kasih untuk suara yang diberikan ke saya dan Caleg PAN lainnya. Terima kasih banyak secara khusus bagi pendukung saya,” kunci Sadam.

Penulis/Editor: Christian Karundeng