Sukseskan Pemilu 2019, Lombone Ajak Lawan Golput

352
Michael Lombone
Michael Lombone

Bitung, Mangunipost.com – Pelaksanaan Pemilu serentak di Indonesia yang kian menghitung hari, hingga kini masih dibayang-bayangi ancaman Golput alias tidak memilih.

Menurut Calon Anggota DPRD Kota Bitung, Michael Lombone, rentannya posisi Golput dalam Pemilu 2019 harus dilawan. Sebab, pintu suksesnya pesta demokrasi ada pada proses penyaluran hak pilih.

“Sebagai kaum milenial, saya mengajak semua teman-teman berpartisipasi dalam pesta rakyat yang digelar setip 5 tahun sekali. Dan ayo kita beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing pada tanggal 17 April 2019 ini,” ajak kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bitung ini, yang maju dari Dapil II Kecamatan Girian-Madidir.

Selanjutnya, Lombone menerangkan kalau generasi muda wajib menyalurkan hak pilihnya, karena penentu masa depan bangsa ada di kaum milenial. “Dengan turut serta dalam Pemilu, maka rakyat bisa menuntut keadilan dan kesejahteraan kepada pemerintah dan para wakil rakyat. Jangan Golput, kaum milenial atau kaum muda adalah ujung tombak bangsa ini. Kita adalah penentu,” seru Lombone.

Selebihnya, Lambone berharap kaum milenial juga dapat menjadi pemilih berkualitas, yang hak suaranya tidak mudah dibeli dengan rupiah.

“Pilih calon wakil rakyat yang betul-betul mau bekerja untuk rakyat. Jangan nanti setelah terpilih malah jauh dengan rakyat. Sebagai kaum milenial, saya hadir bersama PSI untuk memberi jawaban. Kenapa tidak pemuda ikut berpolitik? Kalau bukan kita siapa lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi. Inilah saatnya bagi para kaum muda untuk membawa perubahan bagi bangsa ini,” tuntasnya. (*)


Kontributor : Kharisma Kurama

Editor : Jack Wullur