Tabrak Pembatas Jembatan, Dua Warga Sinonsayang Dilarikan ke RS

169

Sinonsayang, MP

Kecelakaan dialami dua warga Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Sepeda motor yang dikendarai menabrak batas jembatan. Keduanya diduga dalam keadaan mabuk.

Data kepolisian menyebutkan, Harun Siby (47) yang berboncengan sepeda motor dengan temannya, Ali Mamonto (47), mengalami luka-luka setelah menabrak batas jembatan Desa Ongkaw, Senin (17/06) dinihari.

Informasi diperoleh, sepeda motor Honda Revo DB 9460 EB yang dikendarai Harun, melaju kencang dari Ongkaw Satu menuju Ongkaw Tiga, Sinonsayang, Minahasa Selatan (Minsel).

Di TKP, diduga kuat Harun kehilangan kendali hingga sepeda motor yang dikendarainya menabrak batas jembatan. Benturan cukup keras membuat keduanya terpental. Harun mengalami luka di wajah dan badan, sedangkan Ali mengalami luka di kepala.

Personil piket Polsek Sinonsayang yang mendapat informasi segera mendatangi TKP, lalu mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit.

Kapolsek Sinonsayang, Iptu Mulyadi Lontaan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Dari mulut kedua korban tercium aroma miras. Sepeda motor telah diamankan, dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Lontaan. (Roki Taliawo)