Temui Kerukunan Keluarga di Manado, BISA Diskusikan Soal SARA

235

Manado, MP
Senator Sulawesi Utara Fabian Richard Sarundajang (BISA) kembali turun dari Senayan untuk mendengar pendapat masyarakat Sulawesi Utara. Jumat (1/2/2019), Anggota DPD Bumi Nyiur Melambai ini menemui Kerukunan Keluarga di Kota Manado.

Dalam pertemuan ini, BISA mendiskusikan banyak hal. Ia juga mendapat masukan menarik dari masyarakat. Salah satunya tentang maraknya peredaran isu SARA.

“Masyarakat banyak bertanya. Melihat dinamika politik yang terjadi saat ini yang sarat dengan isu SARA, warga bertanya apakah Pemerintah pusat sudah berupaya semaksimal mungkin untuk meredam isu SARA yang sangat meresahkan seluruh lapisan masyarakat. Dalam bentuk apakah usaha yang diberikanoleh Pemerintah pusat dalam masalah ini,” katanya.

Warga juga menyebut nilai-nilai Pancasila sudah mulai hilang kekuatannya di kalangan masyarakat pada umumnya dan mulai masuk paham-paham radikal yang mengganggu ketentraman dan kedamaian Bangsa kita.

“Karena itu masyarakat apalagi dari kerukunan keluarga berharap Pemerintah lebih konsen dan serius menanggapi hal tersebut dengansegera mencari solusi agar generasi muda tidak mudah terpengaruhi dengan paham yangmemecah belah bangsa,” ujarnya. (Phee)