Tim Laskar GSVL Sulut Gerak Cepat Salurkan Bantuan Pribadi GSVL dan JPAR

44

MANADO, ManguniPost.com – Dampak wabah Covid-19 bagi warga Kota Manado, secara pribadi tak dibiarkan begitu saja oleh Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) dan sang isteri Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR).

Di situasi yang menghimpit sektor ekonomi warga di tengah fenomena Corona ini, GSVL dan JPAR secara pribadi telah menguras kocek untuk menjalankan aksi kemanusiaan, dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga Kota Manado yang membutuhkan.

Bantuan sosial GSVL dan JPAR itu telah digerakkan Laskar GSVL Sulut yang diketuai Calvin Castro.

Saat dihubungi awak media, Kamis (16/04), Castro pun menegaskan bahwa bantuan yang disalurkan ini pada prinsipnya bertujuan untuk membantu warga Kota Manado terkait dampak Covid-19.

“Bapak Wali Kota dan Ibu Wali Kota Manado sangat peduli dengan warganya di tengah fenomena Covid-19. Sehingga, melalui dana pribadi keduanya ikut memberikan bantuan bingkisan sembako seadanya kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Castro.

Lebih lanjut, Castro menjelaskan bahwa aksi penyaluran bantuan yang dilaksanakan tim Laskar GSVL Sulut ini telah berlangsung dua hari, dan sudah ada beberapa titik yang dijangkau.

“Bapak dan Ibu berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi fenomena wabah Covid-19. Selain itu, keduanya berpesan agar masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah serta selalu berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berlalu,” tandas Castro. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur