TKD Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Masih Siap Menerima Ormas Bergabung

283
Adriana Dondokambey di antara pimpinan partai koalisi

Manado, MP

Peresmian sekretariat tim kampanye pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres)
Jokowi-Ma’ruf Sulawesi Utara (Sulut) yang terletak di kawasan Mega Mas Manado telah berhasil digelar.

Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD)  Sulut itu diresmikan langsung  oleh Direktur Tim Kampanye Pusat Beni Ramdani pada Senin (12/11) 2018.

Beni mengungkapkan bahwa masyarakat harus memberikan dukungan secara ideologis kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf apabila masyarakat benar-benar ingin bersama mempertahankan eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kalau kita ingin memberikan dukungan kepada pasangan presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf itu harus dukungan yang bersifat ideologis,” kata pria asal Bolaang Mongondow itu.

Sebab, katanya, negara Indonesia sedang terancam keberadaannya oleh pertarungan-pertarungan ideologi.

“Pertarungan ideologis sejarah bangsa ini dalam pandangan kami, partai koalisi adalah tidak lain, harapannya untuk menjaga agar Indonesia tetap eksis,” tutur alumni gerakan yang menurunkan rezim Suharto  tersebut.

Di tempat dan waktu yang sama, Ketua Tim Kampanye Daerah Sulawesi Utara (TKD Sulut) Adriana Dondokambey mengatakan bahwa partai koalisi solid untum meraih kemenangan 80% secara nasional.

“Kami tim kampanye pemenangan Jokowi-Ma’ruf, seperti kata Gubernur Sulut tadi, siap mencapai target menang 80%,” kata wanita asal Kolongan Airmadidi Minahasa Utara itu.

Oleh karenanya, kata Adriana Dondokambey, mereka terbuka menerima organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan kelompok-kelompok lain yang mau bergabung memenangkan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf tersebut.

“Sampai hari tim pemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf masih menerima ormas-ormas atau kelompok yang mau memberikan dukungan. Silahkan. Kami siap menerima,” ujar Dondokambey.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Adriana Dondokambey  selaku ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Sulut dan sejumlah pimpinan partai koalisi yakni Golkar , Hanura, Nasdem, PSI, PKP, Perindo, PKB dan PDIP. (Iswan Sual)