Tomohon Bakal Miliki Stasiun Jalan Ala Jepang

241
Pemkot Minamiboso mempresentasikan model stasiun jalan. (ist)

Tomohon, MP
Rencana pembangunan satsiun jalan di Kota Tomohon kian menguat. Itu terlihat lewat pertemuan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama delegasi Kota Minamiboso, Jepang di ruang rapat Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah Kota Sejuk, Sabtu (02/02).

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang berujar, pembangunan stasiun jalan tersebut, nantinya menjadi landmark yang baru.

“Ini akan menjadi pusat pariwisata dan perdagangan. Konsentrasinya di bidang floriholtikultura yang merupakan keunggulan kedua kota,” ucap Lolowang.

Kesempatan ini, Pemkot Minamiboso mempresentasikan Stasiun Jalan Michianiko. Ke depan, Pemkot Tomohon akan membahas biaya pembangunan yang akan dipresentasikan di Kota Minamiboso, Jepang.

Tampak hadir para perwakilan dari Kota Minamiboso, Kepala Bapeltibangda, Ir Ervinz Liuw Msi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Joice Taroreh ST Msi, Kepala Dinas Pariwisata, Masnah Pioh SSos, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ruddy Lengkong SSTP. (*)

Penulis/Editor: Tim MP