Totosik Giring Penganiaya MT ke Mapolsek Tomteng

183
Pelaku aniaya saat digiring ke Mapolsek. (ist)

Tomohon, MP
Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik sigap bereaksi. Setiap laporan warga cepat ditindaklanjuti. Kali ini laporan dari MT (21), korban penganiayaan yang dilakukan lelaki GR alias Gerry (20). Ironisnya, MT merupakan pasangan GR sendiri. Tak tunggu lama, sekira pukul 21.30 Wita, Senin (7/10) malam, Totosik langsung mengamankan pelaku di Kelurahan Paslaten Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Tomohon Timur.

Kepala Tim (Katim) URC Totosik, Bripka Yanny Watung menjelaskan, penganiayaan ini terjadi karena hal sepeleh. Berawal dari laporan, korban telah dianiaya oleh Gerry. Usai mendapat informasi, dan mengantongi identitas pelaku, Totosik bereaksi cepat, dan menuju kediaman pelaku di Kelurahan Paslaten Dua.

“Saat tiba di kediamannya, pelaku ada di tempat. Pelaku juga mengakui perbuatannya, dan membenarkan kejadian penganiayaan itu,” ungkap Watung.

Ditambahkan Katim, berdasar hasil interogasi, ternyata permasalahan itu dilatarbelakangi hal sepeleh. Dimana, pelaku meminta telepon genggamnya, tapi tidak diberikan korban.

“Pelaku kemudian emosi. Selanjutnya memukul bagian tubuh korban dengan kepalan tangan. Akibatnya, korban mengalami rasa sakit pada bagian tubuhnya. Kami pun menggiring pelaku ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tomohon Tengah (Tomteng) untuk tindak lanjut,” jelasnya.

Kepala Kepolisian Resort Tomohon, AKBP. Raswin B. Sirait, S.IK, S.H, M.Si, melalui Kapolsek Urban Tomteng, Drs. Chilion Diar membenarkan peristiwa tersebut. (risal kahidopang)