Truck Muatan Kopra Warga Tenga Terbalik di Amurang

163

Tumpaan, MP

Pengguna jalan Jalan Trans Sulawesi kembali dikejutkan dengan peristiwa kendaran terbalik. Kecelakaan lalulintas tunggal itu terjadi di antara Desa Kapitu dan Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (18/07) siang.

Laka tunggal ini dialami oleh kendaraan jenis Truck Hino 300 warna biru, nomor polisi DB 8679 EG, yang dikemudikan oleh Lifangli Lengkey (22), warga Desa Pakuure, Kecamatan Tenga.

Diketahui kendaraan truck yang bermuatan kopra ini bergerak dari arah Tenga menuju Amurang. Saat melintas di tikungan jalan, ia kehilangan kendali sehingga kendaraan keluar dari badan jalan ke arah kanan dan langsung terbalik.

Personel Unit Lakalantas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Selatan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan proses olah TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka tunggal ini, hanya kerugian material. Kami sudah melakukan olah TKP dan mengupayakan proses evakuasi,” jelas Kasat Lantas AKP Roy Saruan, S.Sos. (Roki Taliawo)