Unsrat Dukung Agenda Seminar Nasional MLC

153

Manado, MP

Organisasi Milenial Learning Center (MLC) matangkan seminar nasional untuk penguatan mahasiswa. Rencana ini direspon positif pihak Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

MLC pun memberikan cinderamata dalam bentuk piagam penghargaan, kepala Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, melalui Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Roni Gosal, M.Si. Piagam penghargaan ini diberikan sebagai simbol ucapan terima kasih MLC kepada pihak kampus Unsrat melalui Warek III yang merespon positif, niat baik dari MLC.

Pertemuan MLC dengan Wakil Rektor III, guna membicarakan pengajuan kerja sama untuk melaksanakan seminar nasional, dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), pada mahasiswa ketika menghadapi dunia kerja yang akan datang.

“Pertemuan yang dilakukan MLC dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Roni Gosal, M.Si adalah untuk melakukan pengajuan seminar nasional terhadap mahasiswa Unsrat,” ungkap Adrianto, Ketua MLC, kepada awak media, di gedung Rektorat Unsrat, Rabu (7/8).

Lebih lanjut ia menjelaskan, rencana seminar nasional yang akan dilaksanakan untuk mahasiswa Unsrat ini sangat direspon positif oleh Warek III.

“Warek III sangat merespon kehadiran MLC melaksanakan pengajuan seminar ini,” katanya.

Karena, seminar yang akan dilakukan adalah untuk menambah pengetahuan dan wawasan pada mahasiswa ketika menghadapi dunia pekerjaan.

“Perkembangan yang semakin modern dan penuh persaingan, baik pada dunia teknologi, ekonomi maupun sosial, diperlukan kesiapan yang matang saat menghadapi tantangan baru. Sehingga MLC hadir melalui pelaksanaan seminar nasional untuk menambah pengetahuan pada peserta saat menghadapi tantangan dunia pekerjaan dan memberikan pelatihan” ujarnya.

Sementara Warek III mengungkapkan, pihaknya akan menindaklanjuti kegiatan seminar ini, karena seminar ini juga berdampak positif pada mahasiswa.

“Saya akan menindaklanjuti, dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada Rektor mengenai seminar nasional yang ada,” katanya.

“Semoga kegiatan yang dilakukan ini, boleh berjalan dengan baik dan diikuti oleh mahasiswa yang memiliki keinginan besar untuk menjadi orang besar,” sambung Ketua MLC. (Roki Taliawo)