Usai Menjamu Wamen Budi, Projo Sulut Bahas Deklarasi OD-SK 2 Periode

153

MANADO, ManguniPost.com – Wakil Menteri (Wamen) Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, telah menyempatkan waktu bersama barisan Pro-Jokowi (Projo) Sulut, sebelum kembali ke Jakarta, Jumat (13/03).

Pada kesempatan itu, Setiadi yang juga merupakan Ketua Umum (Ketum) Projo telah bertandang ke Sekretariat Projo Sulut guna menggelar diskusi bersama terkait tupoksi sebagai Wamen dan peran Projo Sulut dalam mendukung program pemerintah ke depan.

Kehadiran Wamen Budi, telah disambut langsung Ketua Projo Sulut, Lucky Schramm bersama Sekretaris Projo Sulut, Vebry Tri Haryadi dan segenap jajaran.

Tak hanya menggelar diskusi, Wamen Budi juga diketahui telah meluangkan waktunya untuk makan siang bersama di Tuna House bersama Projo Sulut dan melanjutkan diskusi internal. Usai itu, Ketum Projo kemudian pamit untuk kembali ke Jakarta.

Menariknya, setelah menjamu Wamen Budi, Schramm bersama jajaran Projo Sulut kemudian menggelar diskusi ringan. Dalam kesempatan tersebut, terungkap adanya dukungan politik terhadap Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw (OD-SK) untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode.

“Dalam waktu dekat kita akan menggelar deklarasi OD-SK Projo Sulut,” ungkap Schramm, di sela diskusi internal Projo Sulut.

Selebihnya, dirinya menuturkan sebelum deklarasi, barisan Projo Sulut terlebih dahulu akan menggelar audiensi dengan OD-SK. “Nanti kita akan adakan pertemuan, agar teman-teman Projo Sulut bisa kenal dekat dengan OD-SK,” tandasnya. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur