Usai PSI, MDT Sambangi Partai Golkar

369

Manado, ManguniPost.com – Maju bertarung di ajang Pilwako Manado 2020, sampai saat ini tetap diseriusi promotor tinju, Martin Daniel Tumbelaka (MDT).

Pasalnya, usai mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) di Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kamis (14/11) ini, MDT ikut menyambangi Kantor Sekretariat DPD II Golkar Kota Manado.

Kehadiran MDT telah diterima langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado, Danny Sondakh.

Saat ditemui awak media, MDT sendiri mengungkapkan kalau dirinya berharap bisa bersama-sama dengan Partai Golkar dalam memajukan Kota Manado.

“Saya juga sangat berharap dengan mendaftar ke Partai Golkar dan nantinya mengikuti beberapa tahapan ke depan, maka saya bisa diusung sebagai Calon Wali Kota dari Partai Golkar,” tuturnya.

“Saya juga akan mendaftar ke partai-partai lain yang membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wali Kota. Seperti kemarin saya telah mendaftar juga ke salah satu partai yakni Partai Solidaritas Indonesi (PSI),” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, hari ini telah ada 3 figur yang mendaftarkan diri ke Partai Golkar, untuk diusung sebagai calon Wali Kota periode berikut. Pertama, Rio Permana Mandagi, kedua Jimmy Rimba Rogi, dan ketiga MDT.

DPD II Golkar Kota Manado sendiri telah membuka pendaftaran sejak Senin (11/11) hingga Sabtu nanti. (*)

Kontributor : Reinaldo Rumlus

Editor : Jack Wullur