Wakajati Hadiri Pencanangan ZI WBK Kejari Minut

72

MANADO – Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kejari Minahasa Utara (Minut), Kamis (27/02) turut dihadiri langsung Wakajati Sulut, A Dita Prawitaningsih.

Dalam kesempatan tersebut, Prawaitaningsih telah membawakan sambutan dengan menegaskan bahwa pencananganan ini harus didukung komitmen bersama oleh segenap elemen lingkup Kejari Minut. “Karena untuk mencapainya tidak dapat dikatakan mudah namun tidak juga dapat dikatakan mudah,” pesan Wakajati Sulut.

Senada juga diungkap Kepala Kejari Minut, Fanny Widyastuti dalam sambutannya terkait WBK ini.

“Sekarang kita bekerja tidak lagi menggunakan pola-pola lama, tidak lagi menggunakan pola linear, dan tidak ada lagi menggunakan pola-pola kerja rutinitas dan tidak ada lagi menggunakan pola-pola yang monoton begitu-begitu saja,” pungkasnya.

Usai sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengucapan dan penandatanganan pakta integritas, serta penandatangan piagam pencanangan.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten Pembinaan Kejati Sulut, Ahmad Syarir Harahap, Dandim 1310 Bitung-Minut Letkol Inf Kusnandar Hidayat, mewakili Ketua PN Airmadidi, Sri Dewi Sundari, Wakapolres Minut Kompol Refli Kaunang, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Ketua FKUB Minut, Kabid Kesbangpol, dan seluru jaksa serta pegawai di Kejari Minut. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur