Wenny Lumentut Disupport Warouw Jadi Wali Kota Tomohon

242

Tomohon, Mangunipost.com – Kampanye Partai Gerindra di Kota Tomohon, telah memberi signal kalau dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode berikut, partai tersebut siap bersaing dengan mengusung kader terbaik mereka.

Dimana, signal tersebut telah dipancarkan Anggota DPR RI, Wenny Warouw di hadapan masyarakat Kota Bunga yang menghadiri kegiatan kampanye Partai Gerindra di Lapangan Tumatantang.

“Mari torang dukung Wenny Lumentut untuk menjadi Walikota Tomohon,” seru Wenny Warouw, di sela orasi politiknya.

Sementara itu, Lumentut saat dimintai tanggapan oleh awak media terkait pernyataan Warouw, mengungkapkan kalau dirinya belum fokus ke sana.

“Untuk menjadi Walikota saya belum bermimpi di situ, saya sudah tua masih banyak yang muda,” tanggap Ketua DPD Gerindra Sulut.

Selebihnya, Lumentut menegaskan kalau saat ini dirinya masih berkonsentrasi pada pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Legislatif yang akan digelar 17 April ini.

“Saya masih berkonsentrasi pada pemilihan presiden dan legislatif 17 April 2019 mendatang. Pada periode lalu Gerindra mendapat tiga kursi di DPRD Kota Tomohon, kalau berikut bisa mendapat lebih dari itu kami bersyukur,” tandasnya. (*)

Penulis : Eka Egeten

Editor : Jack Wullur